Blogger Widgets

11/08/2010

HP terkecil didunia...

MODU akhirnya merilis MODU 1 handset di Inggris, sebuah perangkat yang diakui oleh Guinness World Records sebagai ponsel paling ringan di planet ini.

Setelah bertahun-tahun tren untuk memiliki handphone kecil telah pudar tergantikan oleh tren layar sentuh yang besar. Sebuah perusahaan meluncurkan tren yang disebut Handphone terkecil didunia.


The MODU Israel buatan 1 mendapat akreditasi untuk klaim itu dari Guinness World Records tahun 2008. Sekarang tersedia secara komersial, dan memulai debut awalnya di Inggris.

Ukurannya 71,1 x 37,6 x 7,8 mm (2,8 x 1,5 x 0,3 inci) dan berat 43g, kurang lebih beratnya setara dengan tumpukan 10 kartu kredit.
Ponsel ini mampu melakukan berbagai hal yang berbeda termasuk pesan SMS, MP3 bermain dan mengambil foto.Ada layar 1,3 inci, yang memakan sekitar 40% dari bagian depan ponsel.

The MODU 1, bagaimanapun, tidak murah. SIM dijual bebas dan membuka dan meluncurkan di 129,99 £ (sekitar dibawah US $ 200).
Ayo, siapa yang mau beli HP ini? Kalau untuk orang yang teledor atau pelupa sebaiknya jangan membeli HP ini....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan anda.. Atau anda juga dapat menggunakan Guest Book yang ada disebelah kanan blog saya.. trimakasih