Blogger Widgets

11/03/2010

Manfaat kulit buah mangga

Tadi pagi saya menonton sebuah acara kuis di stasiun televisi swasta dimana ada 80 orang memperebutkan gelar atau rengking 1 (kalian pasti sudah tau apa nama acaranya) dengan cara menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembawa acara lalu menuliskan jawabannya dipapan masing-masing. Jawaban yang benar akan tetap bertahan di arena sedangkan yang jawaban yang salah harus rela keluar dari arena...

Ada sebuah pertanyaan:
Manakah yang merupakan khasiat kulit mangga?
a. Untuk kulit yang terluka(sy lupa istilahnya).
b. Menyembuhkan flu.

Mendengar itu, saya hanya bisa diam menunggu jawaban yang benar apa(padahal sebelumnya saya sangat bersemangat untuk menjawabnya)...hehehe
Dan ternyata jawabannya adalah:
a. Untuk kulit yang terluka.
Katanya kulit mangga yang kering direbus lalu airnya disiram-siram ke kulit kita yang terluka.

Begitulah informasi yang saya dengar tadi, semoga bermanfaat..GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan anda.. Atau anda juga dapat menggunakan Guest Book yang ada disebelah kanan blog saya.. trimakasih