Blogger Widgets

3/26/2012

Cara mudah mengetahui Blog Dofollow

Keinginan kita untuk mendapatkan backlink gratis untuk meningkatkan posisi kita dalam memaksimalkan search engine membuat kita gemar mencari blog dofollow dan berkomentar di dalamnya.
Untuk itu kita perlu mencari blog yang benar – benar dofollow, karena banyak di luar sana yang ngaku blog dofollow padahal bukan blog dofollow, untuk itu kita perlu mengecek apakah blog tersebut benar – benar dofollow atau tidak.

Cukup sudah basa basinya kita langsung aja menuju pokok pembicaran kita yaitu “ Cara Mudah Mengetahui blog Dofollow”.
Untuk mengetahui blog dofollow ada beberapa cara diantaranya adalah menggunakan browser mozila firefox. Dengan browser ini kita bisa mengetahui apakah blog tersebut dofollow atau nofollow.
Caranya cukup sederhana yaitu kita hanya tinggal menuju ke barisan komentar yang ada di blog tersebut, lalu blok nama salah satu nama pengunjung yang berkomentar di blog tersebut kemudian klik kanan dan pilih properties.
Bila tertera tulisan rel=”nofollow” pada properties mozila firefox, maka blog tersebut bukan blog dofollow, melainkan nofollow. tapi sebaliknya jika tidak tertera tulisan nofollow atau tertera tulisan Rel=”external”, maka blog tersebut dofollow..

intinya jika pada properties tidak terdapat tulisan nofollow, maka blog tersebut adalah dofollow.
sangat sederhana sekali untuk mengetahui blog dofollow.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan anda.. Atau anda juga dapat menggunakan Guest Book yang ada disebelah kanan blog saya.. trimakasih