Blogger Widgets

3/22/2012

What Should I Do?

Dinding dan atap gedung ini masih sama..
Suara dan udara saat kita masih bersama..
Pun masih sama..
Tetapi, untuk melihatmu saja sudah begitu sulit..

Apa yang harus aku lakukan?

Menunggu atau menyerah?
Atau memang dari awal aku tidak pernah berpengharapan...
Apakah aku tidak cukup jujur? Lagi?

Sesering apapun aku menatap tirai hujan yang turun
Ataupun melangkah kembali kejalan yang pernah kita lalui...
Semuanya tidak juga kembali..
Yang tinggal hanyalah sesak yang tidak juga hilang..

Siapakah kamu?
Yang datang kedalam hatiku dengan seenaknya..
Merebut semuanya tanpa menyisakan sedikit kelegaan untukku..
Menambah persimpangan di jalan hidupku..

What should I do now?
Should I give up or believe that everything will be wonderful in the end?
or wait until I can't love you anymore..

I know, I would never worth it all...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan anda.. Atau anda juga dapat menggunakan Guest Book yang ada disebelah kanan blog saya.. trimakasih